fbpx

Wejangan Akhir Tahun Komisioner KPU RI untuk Babel

Share

Menyongsong Pemilhan Kepala Daerah 2020, KPU harus meningkatkan profesional kerja terutama dalam Agenda Pilkada di berbagai daerah. Di bangka belitung sendiri pilkada serentak diadakaan di empat kabupaten yaitu bangka barat, bangka tengah, bangka selatan dan belitung timur.


KPU benar – benar dituntut untuk transparasi, profesional dalam segala permsalaahan yang terjadi. Hal ini disampaikan komisioner KPU RI bidang Sumber Daya Manusia bahwa dalam menghadapi berbagai masalah KPU kota maupun kabupaten harus profesional dalam menyelesaikan berbagai masalah sehingga tranparansi dan intergritas lembaga penyelenggara pemilu tetap di percaya. Saat ini KPU RI mendapat beberapa penghargaan terutama dalam transparansi, KPU RI menerima pengahargaaan Pemeringkatan Badan Publik kualifikasi informatif dari Komisi Informasi Pusat atau KIP RI.

Ngopi santai Ilham dengan Komisioner KPU Babel


Kedatangan ilham saputra ke pangkalpinang (31/12) dalam rangka memberikan materi pada kajian publik refleksi akhir tahun “Pilpres dan Pileg 2019 menuju pilkada serentak tahun 2020 yang diselengfarakan Lembaga Hikmah dan Kajian Publik Muhammadyah Bangka belitung kemaren di kampus STKIP 30 Desember 2019.

suasana akrab terlihat dalam temu santai


Disela sela santai ilham memberikan wejangan bersama komisioner KPU babel dan didampingi KPU kota/kab.
” KPU harus menjaga lembaga ini, bekerja profesional, transparansi dalam menghadapi berbagai masalah “.ungkap Ilham Saputra Komisioner KPU RI.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.