fbpx

Tahun Baru Bingung Mau Kemana, Ke ATM Pangkalpinang Aja….

Share

seperti biasanya penyambutan penggantian tahun baru selalu dinantikan orang terutama kaum milenial. Beberapa rangkaian acara telah direncanakan satu minggu sebelum malam puncak.

salah satu tempat selfi baru

Pergantian tahun baru tidak hanya diramaikan kaum remaja tapi juga para orang tua yang ikut keluar rumah atau sekedar mengunjungi tempat- tempat keramaian yang ada di Pangkalpinang bersama keluargannya tepatnya di seputaran alun-alun Kota Pangkalpinang yang selalu dijadikan tempat favorit menghabiskan malam pergantian mulai dari games wahana bermain tempat foto selfie bahkan pesta lainnya yang ada di tempat itu.

bola dari semen sebagai pelindung Destarian


Berbeda perayaan malam pergantian tahun baru di disekitar Kota Pangkalpinang ada yang berbeda. Perbedaan menonjol dapat terlihat semakin tertatanya destarian, adanya lampu-lampu di sepanjang jalan alun-alun serta perubahan wajah baru taman kota ” wihelmina Park ” yang memberikan warna dan suasana yang berbeda.

blogger sedang melihat keramaian kota

Pengujung pada pengantian tahun diperkirakan terjadi peningkatan. Hal ini selain adanya perubahan Tata Taman juga adanya Transmart yang membuat sepanjang jalan menjadi padat dan ramai. Jika anda mengunjungi kota ini, mungkin anda bisa lihat orang berjalan di sepanjang Jalan A Yani dijumpai muda-mudi yang duduk di seputaran jalan tersebut sambil bercerita, curhat bahkan berbagi pengalaman.

menikmati malam di alun – alun pangkalpinang


Firman Aghriby, selaku sekretaris Karang Taruna Kota Pangkalpinang ketika ditemui blogger menyampaikan bahwa bagi pengunjung yang datang agar memarkirkan kendaraan di tempat yang tersedia.

Para remaja duduk disepanjang jalan A.yani

Dia juga memberikan statementnya ketika disinggung mengenai wajah baru kota menyampaikan hal ini dpt menjadikan sebagai destinasi wisata baru bagi pengunjung dengan adanya spot spot yg unik dan keragaman yg ada di dalam taman tersebut.

You may also like...