fbpx

Sidang Hari Pertama Para Tergugat Tidak Hadir di Pengadilan Negeri Sungailiat

Share

Kemarin, 19 Juli 2021 adalah sidang hari pertama nelayan Rahman di Pengadilan Negeri Sungailiat Bangka sebagai penggugat atas kerusakan alur pelayaran kapal di ujung muara air kantung yang mengakibatkan kerugian materiil dan immateriil baginya.

Setelah menunggu dari pukul 10.00Wib, Rahman didampingi kuasa hukumnya dari kantor bantuan hukum elPDKP dipanggil memasuki ruang sidang I Pengadilan Negeri Sungailiat sekitar pukul 15.00WIB.

Sidang hari pertama ini dibuka oleh Ketua majelis hakim Beny Yoga Dharma, SH, Firman Jaya S.H., Vidya Andini Tuppu, S.H., M.H. Lantaran tidak satupun Tergugat maupun Kuasa Hukumnya hadir dipersidangan tersebut, majelis hakim Pengadilan Negeri Sungailiat menunda persidangan pada tanggal 26 Juli 2021.

Sidang Hari Pertama
Sidang Hari Pertama di Pengadilan Negeri Sungailiat

Rahman mengaku baru pertama kali melihat ruang sidang Pengadilan Negeri Sungailiat. Ia terlihat duduk sendiri pada bangku pengunjung sidang. Sementara, rekan nelayan dan masyarakat pesisir air kantung yang ingin ikut melihat bagaimama jalan sidang hari pertama, terpaksa mengurungkan niatnya karena telah lama menunggu dan bertepatan besok adalah perayaan Hari Idul Adha.

Lababel

Portal berita dan blog dan publisher terhadap konten musik, foto, film dan video (karya seni hiburan)

You may also like...