fbpx

Rohaniawan Babel Jangkau Umat Melalui Youtube

Share

Sayang sekali program video #dirumahaja bersama Rohaniawan bangka belitung tidak bisa berlanjut.

Sebelumnya ada video Bapak Djafar Sidiq, Bapak Faisal, Bapak Zayadi, Bapak P. Gultom, Bapak Zaprulkhan, Bapak Marcel, Bapak Frank Sinatra dan Ibu Evi Sihombing.

Sebenarnya ada juga dari KhongFucu, Budha dan Hindu namun belum sempat untuk menemukan pemuka yang akan menjadi narasumber, kini prioritas telah beralih ke kegiatan distribusi bantuan kartu belanja sembako.

Saya tertarik dengan ide besar ketua pendidikan Perkumpulan Pdkp Bangka Belitung bro Firman Irfan Alhakimy Kasiman katanya rohaniawan harus dilibatkan dalam penguatan mental spiritual publik menghadapi penanganan pandemi covid19.

Ia bilang, kita lebih khawatir publik yang tidak lagi ibadah ke gereja, masjid, klenteng, vihara, dll.

Sebab mereka terputus kontak dengan rohaniawanya, besar kemungkinan publik tidak lagi mendapatkan penjelasan mendasar pada berita pengalaman iman dan ayat ayat suci untuk menjawab setiap kejadian yang terjadi di masa pademi covid19.

Tetapi, tak ada lagipun program video inipun, kami melihat tokoh rohaniawan telah membuka chanel youtube masing masing.

Maka kepada publik yang telah menemukan jalan iman untuk beribadah dirumah, maka bukalah chanel youtube tokoh agama kamu.

John Ganesha Siahaan

Kelahiran Belinyu tertarik pada isue demokrasi, pembaharuan hukum dan pengawasan kebijakan publik. Aktif sebagai pekerja bantuan hukum dan Penggiat Ekonomi Kreatif pada Pengembangan Industti 4.O

You may also like...