fbpx

Mabuk Miras WA Gorok Leher Korban

Share

PANGKALPINANG – Buron selama satu bulan lebih, akhirnya pelaku penganiayaan terhadap Ahmad Subandi (17) warga Desa Balun Ijuk, Kabupaten Bangka, berhasil terungkap

Pelaku remaja dibawah umur berinisial WA(17) warga Air Itam, diamankan Buser Polres Pangkalpinang saat berada di lokalisasi Parit 6, Kota Pangkalpinang, pada Senin (5/8) pukul 17.20.

Kabag ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang penagkapan pelaku merupakan hasil dari penyelidikan anggota opsnal dilapangan sejak laporan diterima pada  16 Juni 2019 lalu.

“Setelah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan keterangan korban maka pelaku mengerucut pada satu nama yaitu WA,” ujar Sihotang.

Dalam keterangan pihak kepolisian bahwa dalam melakukan penganiayaan pelaku dibantu oleh dua rekannya RN dan AG yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Juga terungkap bahwa ketiga pelaku mempunyai peran masing-masing dalam melakukan penganiayaan terhadap Ahmad Subandi.

“Pelaku melakukan pembacokan menggunakan celurit sementara RN memukul korban dengan kayu sedangkan AG menunggu diatas motor, setelah melihat korban berdarah pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Mio,”lanjut Sihotang.

Ditambahkan Sihotang, motif pelaku melakukan penganiayaan adalah rasa tersinggung lantaran pelaku bersama temannya dalam pengaruh minuman keras.

“Pada saat kejadian, pelaku menenangkan gas lantaran sepeda motor korban kehabisan bensin dan membuat pelaku yang sedang nongkrong di tempat kejadian merasa tersinggung,” kata Sihotang.

Fakta mengejutkan lainnya adalah pelaku juga melakukan pencurian di dua TKP berbeda.

Pelaku ini juga melakukan pencurian di toko pakaian yang berada di depan Hotel Griya Tirta pada 7 Mei 2019  lalu dan pencurian di Kafe Quen di Jalan Parit 6 pada Senin 5 Agustus lalu

“Saat ini pelaku sudah diamankan berikut barang bukti berupa satu unit sepada motor, baju serta tv led juga turut diamankan,” tutup Sihotang.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Subandi menjandi korban penganiayaan orang tidak dikenal pada Minggu (16/6) dini hari.

Selain mengalami pemukulan, korban juga mengalami luka sayatan dibagian leher akibat benda tajam.

Lababel

Portal berita dan blog dan publisher terhadap konten musik, foto, film dan video (karya seni hiburan)

You may also like...