fbpx

Koperasi KOPERGAS Wadah Gotong Royong Driver Online

Share

Indonesia memang punya ciri khas perekonomian warganya yakni gotong royong, terbukti Driver Online di Jakarta membangun Koperasi KOPERGAS . Driver – Driver Online boleh jadi bergabung di kopergas ini, demi memajukan usaha – usaha perekenomian driver online secara bersama-sama

Kopergas, ya singkatan dari Koperasi Global Abadi Sejahterah. Berbentuk badan hukum Koperasi dengan SK Pengukuhan dari Kemenkop. Rapat Anggota adalah forum tertinggi, para driver online adalah pemegang saham yang akan membahas SHU Kopergas secara periodik.

Meski baru dibentuk, tetapi Koperasi Global Abadi Sejahterah (Koperasi Kopergas) telah mampu menjaring mitra bengkel yang sangat dibutuhkan oleh seorang driver online. Sebagai anggota kopergas mereka mendapatkan harga spesial jika melakukan perbaikan mobilnya.

Para pendiri Kopergas Koperasi
TJM Auto Service salah satu Mitra Bengkel Koperasi Kopergas

Bagi driver online disekitaran Jabotabek yang berminat mengembangkan usaha ekonomi transportasi online dapat bergabung di Kopergas dengan menghubungi nomor telp pengurus kopergas Pak Agus dengan nomor 0813.9882.0770.

Tidak menutup kemungkinan, kelak kopergas dapat menjangkau kebutuhan driver online di bangka belitung atau daerah lainnya yang belum memiliki terwadahi dalam koperasi yang profesional dan berintegritas.

Lababel

Portal berita dan blog dan publisher terhadap konten musik, foto, film dan video (karya seni hiburan)

You may also like...