fbpx

Gubernur Babel Erzaldi Hadiri Pelantikan Presiden dan Wapres RI di MPR RI

Share

Suasana di MPR RI hari ini mulai dipadati warga. Mereka, mulai dari warga masyarakat,  Pers lokal, pers asing,  petugas keamanan sampai ke pejabat negara, pejabat lembaga/badan, pejabat daerah dan pejabat teras dari luar negeri.

Terlihat Ketua KPU RI Arief Budiman, Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rusman Djohan, Artis Tommy Kurniawan dan banyak lagi hadir dalam acara pelantikan Ir Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia dan Prof. Maaruf Amin sebagai Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Dalam agenda MPR RI diperkirakan Jokowi – Maaruf Amin akan tiba pukul 14.30. Sebab agenda tertulis acara sidang paripurna MPR RI inj akan dimulai pada pukul 14.30 WIB dan dipimpin oleh Bambang Soesatyo Ketua MPR RI.

Suasana Ruang Nusantara V MPR RI Jelang Pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Maaruf Amin 2019

Selamat atas Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maaruf Amin. Begitu rata-rata karangan bunga yang ada di Gedung MPR DPR RI hari ini. Perhelatan masa Pemilu 2019 nampaknya sudah berjumpa dengan tujuan pemilu itu sendiri adalah sebagai cara memelihara perdamaian abadi dalam kehidupan politik bangsa dan masyarakat.

You may also like...