fbpx

CSR PT TIMAH BANTU 3 NELAYAN KORBAN LAKA LAUT

Share

Kemarin, Tim Advokasi LBH Perkumpulan PDKPBabel diundang oleh CSR PT Timah Tbk untuk serah terima bantuan sosial laka laut bagi 3 Kapal Nelayan yang pecah dan tenggelam di Muara Air Kantung Sungailiat Kabupaten Bangka. Mereka adalah KM Kota Bali, KM Restu Ilahi dan KM Sumber Hasil Bangka.

Dikron dari CSR PT Timah Tbk menitipkan sejumlah total uang Rp. 15 Juta melalui John Ganesha Siahaan untuk diserahkan kepada para korban. Dalam berkas Ganesha adalah pemegang kuasa advokasi sosial dari ke-3 Nelayan korban laka laut tersebut.

“Inilah dukungan dan harmonisasi yang bisa perusahaan berikan, semoga bermanfaat dan membantu kawan-kawan nelayan yang mengalami kecelakaan laut”

Pesan Dikron CSR PT TIMAH yang diunggah langitbabel di Youtube

Sementara Ganesha menyampaikan terima kasih kepada tim survey lapangan dari CSR yang telah turun langsung dan bekerja ekstra ditengah bulan puasa hingga malam menjelang lebaran. Pengalamannya, proses administrasi pengurusan bantuan CSR PT Timah tidak rumit. Ia mengaku baru mengetahui bahwa CSR PT TIMAH sudah sangat sering membantu laka laut kapal nelayan.

“Awalnya, kami coba-coba saja rupanya sudah sering CSR PT TIMAH beri bantuan bagi nelayan korban laka laut, asal administrasi dan syarat terpenuhi. Sebab, selama ini fokus kami hanya advokasi hukum saja”

John Ganesha Siahaan – Kordinator TAPAK PDKPBABEL

Lababel

Portal berita dan blog dan publisher terhadap konten musik, foto, film dan video (karya seni hiburan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.